Cara bermain CATUR

Cara bermain CATUR
by: Denzel Kho

Halo semuanya kembali lagi di blog saya. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang hobi saya. Hobi saya salah satunya adalah bermain catur. Bermain catur sangatlah mudah. Dalam permainan catur paling membutuhkan ketelitian, strategi, kefokusan.Nah pada artikel sekarang saya akan membahas tentang pembukaan dalam permainan catur.

Pembukaan sangat mempengaruhi permainan catur. Karena kalo pembukaan salah maka kita akan sulit memperbaiki posisi. Menurut saya pembukaan adalah waktu untuk membuat pertahanan dan penyerangan, bukan langsung menyerang. Pembukaan saya saya suka adalah memajukan pion dua langkah yang di depan ratu (d2-d4). Pembukaan itu saya suka sebab Ratu kita akan lebih bebas jalan. Dan orang jarang menggunakan taktik ini sehingga susah diprediksi.

Komentar

Postingan Populer