Mobil Idaman

Mobil idaman
by: Denzel Kho

Halo, kembali lagi di artikel saya. Pada artikel ke 1 saya sudah membahas motor idaman, sekarang saya akan membahas tentang mobil idaman saya. Pada kali ini saya akan membahas mobil idaman yang super car.

Mobil idaman kesukaan saya adalah KOENIGSEGG AGERA R. Mobil ini adalah mobil sport. Mobil ini memiliki 12 percepatan, pada umumnya mobil manual seperti mobil kita memiliki 6-8 percepatan. Taoi untuk mobil sport biasanya 12 percepatan, tapi Lamborghini hanya memilik 9 percepatan. Mobil ini memiliki design yang sangat aero dinamis. Mobil ini hanya memiliki 2 kursi dan 2 pintu penumpang. Mobil ini memiliki saingan diantaranya seperti merk Lamborghini, Bugatti, Porsche dll.

Image result for Koenigsegg agera r 
Tampilan depan mobil ini sangat Gagah dan elegan.
Image result for Koenigsegg agera r 
Tampilan Belakang mobil ini sangat mempunyai ciri yang khas.
 Image result for koenigsegg agera r speedometer
Speedometer dari mobil ini sangat bermacam-macam.


Jadi mobil ini tidak kalah dengan mobil sport lainnya. Dan mobil ini juga memiliki design body yang aerodinamis dan cantik dilihat mata.

Sekian artikel saya. Terima kasih sudah membaca. THANK YOU.

Komentar

Postingan Populer