MOTOR IDAMAN

Motor Idaman
by: Denzel Kho

Halo selamat datang di blog saya. Pada blog kali ini saya akan membahas tentang Motor idaman saya. Semua orang pastilah memiliki sebuah idaman. Sama seperti saya, saya juga memiliki idaman tapi pada blog ini, saya akan membahas idaman saya dalam dunia MOTOR.


Motor idaman saya adalah DUCATI PANIGALE 1199S. Saya suka yang versi warna Tricolore. Saya suka Motor ini karena, saya sangat suka MOGE apalagi Motor super sport. Motor ini disebut Motor super sport karena motor ini memiliki CC diatas 500cc. Saya juga sangat suka dengan model yang elegan tapi ganas, saya suka terhadap speed nya apalagi ini adalah motor 1200 cc. Sayangnya Ducati menjual motor ini cukup mahal, di Indonesia motor ini di jual dengan kisaran harga Rp 950000000-1100000000. Motor ini berasal daru merk DUCATI. Inilah beberapa gambar/foto dari motor ini.
Image result for ducati panigale 1199s tricolore 
Ini adalah tampak motor bagian depan.

Komentar

Postingan Populer