Cara memilih Nerf yang BAIK

Cara memilih Nerf yang BAIK
by: Denzel Kho

Halo semuanya, kembali lagi ke blog saya. Dalam artikel ini saya akan membahas GIMANASIH PILIH NERF YANG BAIK DAN BAGUS??? Sebenarnya mudah saja. Nerf emang mainan yang cukup mahal. Nerf adalah mainan Tembakan yang sangat menyerupai Senjata asli.

Nerf mengeluarkan banyak model yang bermacam-macam. Yang terkadang membuat kita bingung saat ingin membeli. Inilah beberapa tips memilih Nerf yang baik.

1. Pilih Nerf yang sesuai bakjat kita jangan terlalu mahal juga.
2. Cari Nerf yang ukurannya cocok dengan badan kita.
3. Cari Nerf sesuai keinginan. contohnya kita ingin yang menggunakan baterai atau dengan tarik dll.
4. Cari Nerf dengan jenis yang ada. Contohnya mau Nerf elite atau Nerf zombie strike atau mega dll.
4. Cari Nerf sesuai Model yang kita ingin kan.

Nah itu sudah tips nya. Sekarang saya akan memberi tahu beberapa Nerf yang terbaik dengan skala harga.

Untuk Nerf di bawah Rp 200000. Nerf yang bagus adalah NERF MEGA BIGSHOCK. Ini adalh nerf mega, perbedaanya adalah peluru dan senjata yang berwarna merah, peluru yang lebih besar. Nerf ini bisa menyimpan 2 peluru dan di reload untuk sekali nembak saja. Nerf ini di jual di Indonesia dengan harga Rp 200000. 
Image result for nerf mega Bigshock 
Untuk nerf dibawah Rp 600000. Nerf yang terbaik bagi saya adalah NERF MEGA CYCLONESHOCK. Nerf ini berseri mega juga. Nerf ini memiliki jarak tembak yang sangat jauh. Nerf ini juga sangat akurat. Nerf ini bisa menyimpan 6 peluru sekaligus. Dan kita harus mereload untuk sekali nembak saja. Nerf ini berharga Rp 546000.
Image result for nerf mega cyclone shock  
Untuk Nerf di bawah Rp 1000000. Saya sarankan Nerf Retaliator. Nerf ini juga di reload untuk sekali nembak. Bedanya ini adalah versi elite jadi peluru berwarna biru dan ukurannya lebih kecil. Nerf ini bisa menyimpan peluru 12 dalam satu clip yang 12 ammo. Clip adalah magazine hanya di bahasa Nerf ini disebut CLIP. Nerf ini dijual dengan harga Rp 779000.



Komentar

Postingan Populer