Tokoh Favorit

Tokoh Favorit

Halo semuanya ketemu lagi dengan saya. Pada artikel kali ini saya akan membahas lagi tentang Tokoh favorit saya. Semua orang tentunya memiliki tokoh favorit mulai dari pemain sepak bola atau pahlawan atau pembalap atau dll. arena saya sangat suka bermain Catur jadi saya akan membahas tentang tokoh favorit saya dalam bidang pemain catur. Tokoh idola saya adalah Fabiano Caruana.

Fabiano adalah seorang pemain catur peringkat ke dua. Ia sangat pintar dalam bermain catur. Ia juga sering bermain di perlombaan catur dunia. Dan berasal dari amerika. Fabiano Caruana lahir pada tanggal  30 juli 1992. Ia mendapat gelar grandmaster pada umur 14 tahun.
Fabiano Caruana 2013(2).jpg
Tipikal dari Fabiano sangat lah tenang. Ia sangat sabar dalam permaianan catur.
Mungkin ini saja unutk Artikel lkali ini sampai ketemu pada artikel selanjutnya.

Komentar

Postingan Populer